24 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Berikan Rasa Aman, Polsek Kragan Melaksanakan Pengamanan Orgen Tunggal Mandala Dalam Rangka Pesta Pernikahan

1 min read

REMBANG – Polda Jateng |Personel Polsek Kragan bersama anggota TNI-Polri jumlah 5 personil melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat Orgen Tunggal Mandala dalam rangka pesta pernikahan bertempat di rumah Bp. Darmudi alamat RT 001 RW  002 Desa Kendalagung Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang yang dihadiri ± 100 orang warga sekitar, Jumat malam (27/06/2024).

Sebelum pelaksanaan di mulai, melaksanakan apel kesiapan dan memploting tugas untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang di bantu oleh Koramil dan pam swakarsa Desa Kendalagung untuk menjaga situasi Kamtibmas agar kondusif.

Dalam giat pengamanan bersinegritas dengan TNI–Polri untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat untuk mencegah terjadinya gesekan ataupun tawuran dalam sebuah hiburan musik.

Kapolsek Kragan AKP ID Wijaya, S.H., melalui Ka SPKT I Aiptu Darnadi menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dan para penonton untuk berlaku tertib dan saling menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman dan kondusif selama pertunjukan orkes musik hingga selesai

“kepada seluruh warga masyarakat dan para penonton untuk berlaku tertib dan saling menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman dan kondusif selama pertunjukan orkes musik hingga selesai, jangan ada kerusuhan, sekecil apapun gesekan selesaikan langsung,” Tegas Aiptu Darnadi.

Ucapan terima kasih oleh penanggung jawab acara pesta pernikahan Bp. Darmudi alamat Desa Kendalagung Rt 001 Rw 002 kepada jajaran Polsek Kragan bersama TNI dalam pelaksanaan pengamanan hiburan musik Orgen Tunggal Mandala di Desa Kendalagung Kecamatan Kragan hingga selesai pukul 23.30 wib, kegiatan terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif.