25 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Kapolsek Sukodono Beri Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada dalam Safari Jum’at

1 min read

Lumajang-Kapolsek Sukdono AKP Ernowo, memberikan himbauan Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dalam acara Safari Jum’at yang berlangsung di Masjid Al Kausar desa Sumberejo, Jum’at (28/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, AKP Ernowo menekankan pentingnya menjaga kondusivitas dan kerukunan antar warga menjelang pikada serentak tahun 2024.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Lumajang untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah,” ujarnya.

AKP Ernowo juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Laporkan segera kepada pihak berwenang jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban,” tambahnya.

Ia juga berharap dengan sinergitas antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Pilkada di Lumajang dapat berlangsung dengan aman, damai, dan sukses.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya peran mereka dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama Pilkada,” tutupnya.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Kapolsek Sukodono juga memberikan bantuan sarana dan prasarana yang di serahkan kepada takmir masjid tersebut.