14 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Nasdem Tak Mau Kawin Paksa Siti Nurbaya-Datuk Maringgih di Pilkada Jakarta

1 min read
Partai Nasdem menghormati keputusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menjodohkan duet Anies Baswedan dan Sohibul Iman (Aman) sebagai bakal pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta di Pilkada 2024.
Hal ini disampaikan Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya, saat ditemui redaksi di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/6).
“Prinsipnya semakin banyak yang muncul tentu semakin bagus untuk rakyat, banyak pilihan,” kata Willy.
Hingga kini, partai besutan Surya Paloh itu belum memutuskan dukungan politiknya di Pilkada Jakarta. Willy mengungkap rekomendasi  kemungkinan akan dikeluarkan injury time jelang pendaftaran.
“Nasdem sekali lagi seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, akan memberikan rekomendasi yang terakhir di Pilkada Jakarta, jadi kita cermati, kita ikuti, prinsipnya tentu yang terbaik untuk DKI,” kata Willy.
Saat disinggung apakah Nasdem tertarik dengan tawaran duet Aman yang disodorkan PKS, Willy menjawab pihaknya masih melakukan pertimbangan.
“Sekian banyak yang tawaran itu, semakin bagus, disinilah dibutuhkan dialog, komunikasi, silaturahmi satu dan lainnya, prinsipnya kita tidak ingin Siti Nurbaya dan Datuk Maringgih, kawin paksa,” tutup Willy.
Sumber: rmol
Foto: Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya/RMOL