25 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat laksanakan Jum’at Curhat untuk dengar keluhan/curhatan masyarakat agar meningkatkan jam patrolinya

1 min read

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Polri pada hari Jum’at tanggal 28 Juni 2024 pukul 10.00 Wib hingga selesai di Pos Kepling Lingkungan IX 9 Jalan Tembakau Deli Lingkungan IX Kesawan Medan Barat.

Pada kegiatan Jum’at Curhat Polri tersebut di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Medan Barat Iptu JSA. Barus, Aiptu Prayuda (Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesawan), Aipda Angga Dabutar (Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei-Agul), Aipda Frans Purba (Bhabinkamtibmas Kelurahan Silalas) dan Mujahiddin,ST (Kepala Lingkungan IX Kelurahan Kesawan).

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut di awali dengan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat tiba di Lokasi di Jalan Pos Kepala Lingkungan IX Jalan Tembakau Deli Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat, Kemudian Kanit Binmas Iptu JSA.Barus membuka dengan kata-kata sambutan pembukaan Acara Jum’at Curhat disampaikan sebagai berikut Kami dari Polsek ingin mendengarkan keluhan-keluhan maupun saran dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian di Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat. Untuk itu dipersilahkan kepada Bapak/Ibu untuk menyampaikan informasi ataupun keluhannya masing-masing.

Pada kegiatan tersebut personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat mendengarkan curhatan dari
Pak Muja yang menyampaikan curhatannya tentang permasalah meminta agar pihak kepolisian untuk meningkatkan patroli ke pemukiman warga mengantisipasi tindak kriminal yang semakin rawan

Setelah mendengar keluhan dan curhatan masyarakat dari Kelurahan Kesawan maka kegiatan di tutup dengan kata-kata penutup oleh Kanit Binmas Polsek Medan Barat.

Kegiatan berjalan aman, lancar dan Kondusif.