26 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Tanjung Raja Pimpin Giat Penanaman Pohon Serentak

1 min read

OGAN ILIR,– Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Tanjung Raja melaksanakan kegiatan penanaman pohon serentak yang bertempat di halaman dan sekeliling Mapolsek Tanjung Raja. Kamis (27/6/2024) sekira pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Raja AKP Zahirin didampingi oleh Wakapolsek Tanjung Raja Ipda Hairil Anwar dan personil Polsek Tanjung Raja.

Kapolres Ogan Ilir melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Zahirin mengatakan, kegiatan penanaman pohon serentak ini merupakan upaya Polri dalam mendukung Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

“Kegiatan ini merupakan bentuk wujud partisipasi insan Polri dalam menjaga lingkungan dan mengurangi dampak perubahan lingkungan terkhusus di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja,” ucap AKP Zahirin.

Adapun bibit pohon yang ditanam di wilkum Polsek Tanjung Raja sebanyak 100 batang, terdiri dari beberapa jenis buah-buahan dan juga pohon perindang.

“Kegiatan penanaman pohon ini, ungkap Kapolsek, merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan, dan diharapkan dapat membawa dampak positif di masa yang akan datang,” harap Kapolsek AKP Zahirin. (HMS)