24 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polda Kaltara Laksanakan Lomba Domino Antar Media

1 min read

Bulungan – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Polda Kaltara laksanakan lomba domino antar media yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si. Bertempat di Nangkring Cafe, Jum’at (28/06/2024)

WhatsApp Image 2024 06 28 at 20.39.13 41c7f078

Kabidhumas Polda Kaltara dalam sambutannya mengatakan, untuk para pemain menang kalah itu hal biasa, yang penting kita tunjukkan kebersamaan dan sportifitas. Ucapan terima kasih juga kepada para wartawan yang telah mengikuti perlombaan ini.

Turnamen domino ini berlangsung dengan penuh semangat dan sportivitas. Para peserta saling bersaing untuk menjadi yang terbaik, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan fair play.

Lomba Domino antar wartawan tersebut digelar oleh Polda Kaltara dalam rangka untuk memperarat hubungan silaturahmi antara Polri dan wartawan.

“Kita juga berharap agar seluruh awak media agar tetap berperan dan membantu Polda Kaltara dan Jajaran dalam mempublish kegiatan-kegiatan kepolisian yang dilaksanakan,”tutupnya.WhatsApp Image 2024 06 28 at 20.39.12 ec3e375e 1

Lomba domuno diadakan secara berpasangan dan sistim gugur. Adapun sebagai juara dalam lomba tersebut yaitu Juara 1 ( Jurnal Polisi dan Kaltara TV ), Juara 2 ( Harian Rakyat Kaltara dan Koran Kaltara ) dan Juara 3 ( Radar Tarakan dan Tribun Kaltara ). Para pemenang mendapatkan hadiah berupa uang, piala dan plakat.

Diakhir perlombaan dilaksanakan makan bersama dan ditutup dengan foto bersama.