23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Sarwendah Blak-blakan Akui Cuma Terpaksa Terima Cinta Ruben Onsu, Kini Menyesal?

2 min read
Sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah akan segera digelar pada 9 Juli mendatang. Jelang proses tersebut, tak sedikit pihak yang kembali memperbincangkan kisah cinta mereka di masa lalu. 
Terkait itu, terungkap fakta bahwa Sarwendah rupanya menerima cinta Ruben Onsu karena keterpaksaan. Sebelumnya, ibu tiga anak itu bahkan mengaku sudah sempat menolak cinta pria kelahiran 1983 tersebut sebanyak tiga kali. 
“Dia tuh dari awal udah ngefans sama aku. Nembak aku aja sampai 4 kali,” ujar Sarwendah, dikutip dari postingan di akun instagram @rumpi_gosip.
“Pertama ditolak, kedua ditolak, ketiga ditolak,” celetuk Ruben.
Secara blak-blakan, Wenda pun mengaku saat itu Ruben ngotot memaksanya untuk berpacaran. 
“Maksa! Mau nggak? (pacaran). Aku suka tanggal ini, kalau nggak mau ya udah deh nggak usah. Ini udah pukul 23.59 WIB nih,” imbuhnya. 
Mantan personil Cherrybelle itu pada akhirnya setuju untuk berpacaran pasca Ruben menyatakan perasaan untuk keempat kalinya. Ditanyai soal alasan sampai menolak berkali-kali, Wenda menyebut bahwa dirinya saat itu belum melihat keseriusan Ruben. 
“Ya laki-laki harus usaha lah. Kelihatanya awalnya nggak serius gitu jadi nggak deh. Yang kedua, nggak juga deh. Yang ketiga usahanya kelihatan makin serius. Yang keempat ya udah deh karena dipaksa,”  ucapnya, dikutip dari YouTube Trans TV Official. 
Ibu tiga anak itu juga mengaku menerima cinta Ruben lantaran pria berusia 40 tahun itu sudah sangat akrab dengan keluarganya. 
“Ya kita kan kalau lihat orang punya ini punya itu belum tentu cocok, sejalan. Kalau kita nyari terus, nggak ada yang sempurna. Akhirnya bunda terima ayah karena ayah deket sama keluarga bunda,” kata Sarwendah. 
Sayangnya, setelah perjuangan panjang, Ruben Onsu justru kini memilih bercerai dengan perempuan yang sudah mendampinginya selama sepuluh tahun tersebut. 
Sumber: wartaekonomi
Foto: Ruben Onsu dan Sarwendah/Net