25 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polresta Bogor Kota Melaksanakan Giat Bedah Rumah

1 min read

Kota Bogor ~ Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polresta Bogor Kota melakukan aksi simpatik yaitu renovasi rumah personil yang tidak layak huni, Sabtu (29/6/2024).

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kabag Logistik Kompol Pahyuniati didampingi Kasi Propam Polresta Bogor Kota dan pengurus Bhayangkari Bogor Kota serta tokoh masyarakat meresmikan rumah personil yang telah selesai di renovasi.

Kami melakukan renovasi terhadap 2 rumah personil Polresta Bogor Kota yaitu Bpk Titis PNS personil Polsek Tengah dan Bpk Rudi PHL Polsek Bogor Barat, ucapnya.

“Kami sangat berterimakasih dan terharu kepada Bapak Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso atas perhatiannya yang telah merenovasi rumah kami sehingga layak huni”, ujar Bpk Rudi dan Bpk Titis.

Program renovasi rumah ini adalah wujud perhatian kami terhadap personil, kami memiliki tanggung jawab besar untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan personil, pungkas Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kompol Pahyuniati.