25 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Jumat Berkah: Satlantas Polres Sekadau Santuni Anak Yatim di Desa Tanjung

1 min read

Polda Kalbar, Polres Sekadau – Setelah membagikan nasi kotak di pondok pesantren Al Fatah, Satlantas Polres Sekadau dalam program Jumat Berkah, memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim di Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (28/6/2024).

Plh Kasat Lantas Polres Sekadau, IPDA Alexander Aldo, menjelaskan bahwa kegiatan ini melibatkan kunjungan ke rumah Mirza Rizki Agung, seorang siswa Sekolah Dasar di Desa Tanjung.

5c5aa6c9 87e4 4a3c a6a0 96f587a90ea3

“Kami memberikan bantuan berupa peralatan sekolah seperti seragam, tas, dan peralatan menulis, serta santunan tunai. Hal ini untuk membantu Mirza lebih bersemangat dalam bersekolah,” ujar IPDA Aldo.

Selaku orang tua, ibu Mirza menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satlantas Polres Sekadau atas bantuan dan perhatian yang diberikan. Menurutnya, bantuan tersebut sangat berarti bagi anaknya.

Kepala Desa Tanjung, Syamsudin, juga tidak ketinggalan untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap Satlantas Polres Sekadau. Ia juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polres Sekadau.

“Kami, atas nama Pemerintah Desa Tanjung dan masyarakat, sangat berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh pihak kepolisian kepada salah satu warga desa kami,” tuturnya.

Kegiatan Jumat Berkah ini menunjukkan komitmen Satlantas Polres Sekadau dalam menjalin kepedulian sosial dan mendukung pendidikan anak-anak di wilayah Sekadau. (AR)