25 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Pernah Viral Skandal dengan Dosen, Veni Oktaviana Kini Kembali Berulah Sampai Diciduk Istri Sah: Sensasinya Beda?

2 min read
Pengalaman pahit mahasiswi asal Lampung, Veni Oktaviana pernah terlibat skandal perselingkuhan hingga viral rupanya tak membuatnya kapok.
Kini, Veni Oktaviana kembali jadi bulan-bulanan warganet usai terciduk jalan dengan suami orang.
Dalam video yang beredar di media sosial, tampak istri sah tengah memergoki suaminya sedang berduaan di mobil dengan Veni Oktaviana.
“Wah hebat benar ya. Dari mana?,” kata suara wanita yang diduga istri sah.
“Dari Natar,” jawab sang pria yang tampak gugup.
“Ngapain dari Natar,” kata suara perempuan diduga istri sah.
Veni yang tampak duduk di samping pria itu pun hanya tersenyum dan mengucapkan sedikit kata.
Saat diciduk, Veni berkelit bahwa dirinya tak sengaja bertemu sang pria.
“Tadi bareng aja,” kata Veni membela diri.
Terlanjur emosi, istri sah pun menyindir Veni soal keviralannya di masa lalu itu.
“Ini mbak Veni yang viral waktu itu kan ya, iya dong,” kata istri sah.
“Astagfirullah al azim,” jawab Veni.
“Jangan astagfirullah al azim. Mau dijelasin di sini, atau di depan keluarga, ayok, ayo dong,” teriak sang istri sah.
“Mau dijelasin tapi gak pakai handphone,” timpal Veni dengan nada pelan.
“Mau jelasinnya di mana? Di rumah kita bang, atau di rumah dia bang,” tantang sang istri sah.
Tak berhenti sampai di situ, istri sah pun terus-terusan menyindir Veni.
“Turun! Masih doyan suami orang ya mbak ya,” ujar istri sah.
“Astagfirullah al azim. Kita itu gak sengaja ketemu mbak,” elak Veni.
“Mbak mau saya spill bukti-buktinya?,” kata sang istri yang membuat Veni makin pucat.
“Jelasin lah ke istri kamu,” kata Veni ke pria di sampingnya.
“Istri kamu, sekarang masih istri sih memang. Coba jelasin. Jelasin dong,” kata istri sah yang membuat keduanya terdiam.
“Cantik banget loh mbak Veni ini. Bisa dapetin yang lebih baik loh padahal. Kenapa sih kok doyan banget sama suami orang mbak Veni? Apa sih sensasinya beda ya?” ujar istri sah.
Seolah tak membenarkan ucapan istri sah, Veni pun terus membela diri.
Namun, sang istri sah kembali menekankan bahwa ini bukanlah kali pertama dirinya memergoki Veni berduaan dengan suaminya di mobil.
“Sensasi apa sih,” jawab Veni.
“Wah lupa mbak Veni pernah ngapain di mobil sama suami saya. Lupa? Jawab dong kalau emang lupa jawab saya gak ngapa-ngapain. Tapi kalau emang ngapa-ngapain ya diem, hayo,” tutur istri sah.
Sebagai informasi tambahan, Veni sempat terlibat skandal perselingkuhan dengan dosen di kampusnya, Suhardiansyah pada Oktober 2023 silam.
Kala itu, keduanya sudah sempat berurusan dengan polisi dan terbukti telah menjalin hubungan asmara selama sebulan hingga berbuat intim sebanyak enam kali. (*)
Sumber: kilat
Foto: Veni Oktaviana kembali jalan dengan suami orang.