23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Polwan Polres Pagaralam bersama dengan Ibu Bhayangkari ikut memeriahkan Hut Bhayangkara ke 78 dengan mengikuti sejumlah perlombaan yang ada di Polres Pagaralam. 

1 min read

Pagaralam, 28 Juni 2024 Polwan Polres Pagaralam bersama dengan Ibu Bhayangkari ikut memeriahkan Hut Bhayangkara ke 78 dengan mengikuti sejumlah perlombaan yang ada di Polres Pagaralam.

 

Kali ini mereka mengikuti perlombaan Bola volly yang mana kegiatan ini dapat meningkatkan kebugaran jasmani yang mana bola voli menjadi salah satu olahraga populer yang dimainkan masyarakat Indonesia, baik sebagai materi pelajaran di sekolah, mengisi waktu luang, maupun sebagai sarana kompetisi.

 

Olahraga bersama bola volly menciptakan kekompakan, kerjasama yang kuat antar tim untuk mencapai suatu kemenangan.

 

Persaingan antara tim polwan dan Bhayangkari berlangsung sangat sengit, yang mana mereka terus memaksimalkan permainan untuk mencapai hasil yang maksimal.

 

Tak kalah penting hadiah menarik sudah menanti mereka sehingga para tim baik dari Polwan maupun bhayangkari berlomba untuk memenangkan pertandingan bola volly.

 

Harapan kedepannya semangat perjuangan perlombaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 menjadi momentum yang mana dapat menjadikan sinergitas dan solidaritas antar Polwan dan Bhayangkari menjadi semakin dekat dan erat.