23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Veni Oktaviana, Wanita Berhijab yang Dihakimi Publik Gegara Ini

2 min read
‘Wah hebat benar’, kata itu yang pertama diucapkan seorang istri saat menggerebek suamianya di dalam mobil bersama dengan wanita lain.
Tampak wanita di dalam mobil itu kenakan hijab warna hijau tosca dan baju putih. Sementara si suami pakai kaos warna cokelat dan celana jeans.
Si pria dan wanita berhijab itu langsung pasang muka panik. Keduanya sulit berkata-kata saat istri sah mencecar keduanya.
Si wanita berhijab sempat berkelit bahwa mereka tak sengaja bertemu di jalan.
“Astagfirullah al Azim. Kita gak sengaja ketemu mbak,” kata wanita berhijab itu berkelit.
“Oh ketemu di jalan, yang benar,” kata si istri sah dengan nada tak percaya.
Si istri sah kemudian menyorot dengan jelas wanita berhijab yang duduk di samping suaminya. Ia kemudian menyebut nama si wanita berhijab itu.
“Ayo mba Veni. Ini mba Veni yang viral itu kan yah. Iya dong,” ungkap si istri sah.
“Astagfirullah al Azim,” jawab wanita berhijab itu. “Jangan Astagfirullah al Azim dong. Mau dijelasin di sini atau di depan keluarga,” timpal istri sah.
Gambaran di atas ialah momen saat seorang istri sah menangkap basah sang suami bersama wanita lain. Wanita berhijab itu diketahui bernama Veni Oktaviana.
Sosok Veni tak asing karena ia sempat viral dan jadi sorotan banyak pihak pada Oktober 2023. Veni kala itu ketahuan berduaan di hotel bersama dengan dosennya yang juga berstatus suami orang.
Pada Oktober 2023, publik di jagat media sosial heboh dengan kasus antara seorang mahasisiwi tepergok kumpul kebo dengan dosen.
Mahasiswi itu ialah Vina Oktaviana alias VO. Mirisnya, saat itu VO sudah berada di semester akhir dan tinggal menyelesaikan skripsi.
Dihimpun dari berbagai sumber, Veni merupakan eks mahasiswi UIN Lampung. Ia pada 2023, main serong dengan dosennya bernama Suhardiansyah yang sudah beristri dan memiliki anak satu.
Akibat aksi main serong itu, Veni dan Suhardiansyah sempat digerebek oleh warga. Kasus kedunya viral dan berujung Veni dijatuhi sanksi droup out dai kampusnya.
Sebelum di-DO, Veni merupakan mahasiswi UIN Raden Intan Lampung program study Manajemen Pendidikan Islam. Ia masuk ke UIN Raden Intan Lampung pada 2020.
Ia sempat aktif media sosial terutama Instagram dengan akun @veni_oktavv. Namun pasca kasusnya dengan dosen UIN viral, akun itu sudah tak lagi aktif.
Di akun IG-nya, Veni yang memiliki paras cantik beberapa kali sempat unggah momen kala travelling ke Bromo, Malioboro dan lainnya. Ia juga dikenal sebagai sosok mahasiswi yang penuh energi karena aktif di kegiatan kampus maupun luar kampus.
Veni di kasus 2023 sempat ditangkap oleh pihak kepolisian pasca digerebek warga di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung pada Senin (9/10/2023).
Menurut Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik kala itu, Veni dan Suhardiansyah Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik.
Dari pengakuan sang dosen, ia sudah berhubungan badan sebanyak 6 kali. Sedangkan Veni mengaku bahwa ia sudah diajak ke rumah sang dosen sebanyak 10 kali.
Sumber: suara
Foto: Veni Oktaviana [Tangkap layar Instagram]