25 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

AKP BENNY W Memimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jembatan Manggar

1 min read

Balikpapan – Hari ini Sabtu malam 29 Juni 2024, AKP BENNY W dari Polsek Balikpapan Timur mengkoordinir pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di sekitar Jembatan Manggar. Dalam kegiatan tersebut, tim piket fungsi dipimpin langsung oleh AKP BENNY W tiba di lokasi untuk memantau aktivitas masyarakat sekitar.

Pawas (Pengatur Waktu dan Sumber Daya) yang bertugas hari ini juga turut aktif dalam menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kesadaran terhadap keselamatan lalu lintas, khususnya terkait kendaraan yang melintasi jembatan. Beliau dengan tegas memberikan himbauan agar masyarakat tidak melakukan balap liar di sekitar area jembatan tersebut.

KRYD merupakan bagian dari upaya Polsek Balikpapan Timur untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan publik di wilayah tersebut. Dengan kehadiran dan himbauan dari Pawas, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap aturan lalu lintas dapat ditingkatkan, serta mengurangi potensi kecelakaan dan gangguan ketertiban umum.

AKP BENNY W dan timnya berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Balikpapan Timur.