25 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Dear Kaesang! Ada Tantangan Nih dari Pandji Pragiwaksono: Gak Usah Alasan Umroh

2 min read
Komika Pandji Pragiwaksono membongkar bahwa banyak politikus yang tak berani saat diundangnya sebagai tamu podcast. Pendiri Stand Up Indo itu bahkan mengatakan ia sempat mengirim undangan kepada Kaesang Pangarep.
Menurut Pandji, Kaesang awalnya menolak untuk datang disebabkan bentrok dengan jadwal umroh. Namun kata Pandji saat ia mengundang lagi, Kaesang tak pernah menyanggupi.
“Kalau mereka mau duduk di depan gue dengan senang hati. Dengan senang hati. Give me give me pak Prabowo, give me pak Jokowi, give me Gibran, give me Kaesang,” ucap Pandji saat jadi bintang tamu di kanal Youtube kasisolusi, Sabtu (29/6/2024).
“Kaesang gue undang ke acara skakmat. Ngomongnya umroh. Panjang amat umroh gak kelar sampai sekarang,” tegas Pandji.
“Umroh bro oh ya udah, gue beberapa minggu kemudian, udah balik belum. Gak ada balasan. Lama banget umroh kata gue mana mungkin,” sambungnya lagi.
Menurut Pandji, dari banyak orang partai politik yang ia undang di konten politiknya, mayoritas menolak untuk datang.
“Ada banyak politisi, ada orang partai, pimpinan partai, gua ajak duduk nggak mau. Gue bukannya gak ngundang, gua ngundang semuanya kok di skakmat gue. Kan gue punya konten politik, ngobrol sambil main catur,” ucapnya.
Sebelumnya, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mengumumkan keduanya akan menjalani ibadah umroh. Hal tersebut diketahui dari postingan di akun Instagramnya, pada Minggu (28/4/2024).
Dalam potretnya, Erina Gudono yang dikabarkan tengah hamil anak pertamanya itu terlihat begitu anggun mengenakan gamis shimmer berwarna abu dengan hijab berupa pashmina senada.
“Bismillah menunaikan ibadah umroh,” tulisnya seperti yang Suara.com kutip oada Senin (29/4/2024).
Sementara Kaesang Pangarep terlihat memotong rambutnya menjadi lebih memdek, sambil memakai kemeja putih dan kain sarung serta tas ransel. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu juga tampak mengenakan peci putih.
Sumber: suara
Foto: Kolase Pandji Pragiwaksono dan Kaesang Pangarep [Istimewa]