24 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Polres Tebing Tinggi Pengamanan Kepulangan Jamaah Haji Asal Kota Tebing Tinggi

1 min read

Tebing Tinggi,
Polres Tebing Tinggi memberikan pengamanan pada kegiatan kepulangan dan penyambutan rombongan jamaah Haji Kloter 005 asal Kota Tebing Tinggi, di Mesjid Raya Nur Addin Jalan Suprapto Kota Tebing Tinggi, Sabtu (29/06/24) sekitar pukul 01.30 Wib.

Penyambutan rombongan dipimpin oleh Pj Walikota Tebing Tinggi Dr. Moetaqqien Hasrimi,SSTP,Msi dengan didampingi forkopimda Kota Tebing Tinggi dan dilanjutkan dengan prosesi marhaban.

Hadir dalam kegiatan Kasubbag Dalpers Polres Tebing Tinggi Akp Dharma Indrajaya, Danramil 13/TT kapten Yudi Chandra, Pj Sekdako Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia H. Samaan.MA, Kasatpol PP Drs Yustin Bernard Hutapea, Kabag Kesra H. Aidil,SE,MSi, Ketua MUI Kota Tebing Tinggi Drs H Achyar Nasution dan Ketua Kloter/TPHI Prov.Sumut dr Hafiz Anugrah Mursyid.

“Pengamanan diberikan Polres Tebing Tinggi untuk menjamin dan memastikan jamaah Haji sampai ke Kota Tebing Tinggi dalam keadaan selamat dan sehat jasmani maupun rohani”, ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Akp Agus Arianto dalam keterangannya, Sabtu (29/06).

Menurutnya, sebanyak 136 orang jamaah Haji asal Kota Tebing Tinggi yang pulang ke Indonesia, terdiri 54 orang laki laki dan 82 orang perempuan.

WhatsApp Image 2024 06 29 at 11.00.07 1