14 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Relawan Kaesang: Kaesang Cinta Ulama Betawi dan Habaib

1 min read
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep (Kaesang) sangat mencintai ulama Betawi dan Habaib. Kaesang mengetahui karakter masyarakat Betawi yang sangat cinta kepada tokoh-tokoh agama.
Demikian dikatakan Relawan Kaesang Ahmad Malik Burhani dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (30/6/2024). “Para ulama Betawi yang dikunjungi Kaesang sangat memberikan respon positinf terhadap adiknya wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka,” tegasnya.
Kata Malik Burhani, beberapa ulama Betawi sudah menyatakan mendukung Kaesang untuk berlaga di Pilgub Jakarta. “Namanya ulama tidak langsug memberikan dukungan tetapi doa. Itu yang lebih penting,” tegasnya.
Menurut Malik Burhani, selama Kaesang blusukan di Jakarta mendapat respon masyarakat setempat dan tidak jarang berebut untuk diajak foto bersama. “Masyarakat Jakarta sudah mengetahui sosok Kaesang yang sopan dan digemari anak muda,” ungkap Malik Burhani.
Kaesang yang dicibir dan dibully di media sosial justru akan mendapat dukungan penuh masyarakat Jakarta. “Orang yang mencibir di medsos itu hanya sebagian kecil saja. Ingat kasus Gibran yang ditulis samsul alias asam sulfat buktinya bisa memenangkan Pilpres 2024,” pungkasnya.
Foto: Kaesang Pangarep (IST)