23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Antisipasi Miras dan Peredaran Narkoba, Polres Sumenep laksanakan Patroli Tempat Hiburan Malam

1 min read

IMG 20240630 WA0172

SUMENEP – Dalam rangka antisipasi miras dan peredaran narkoba, Polres Sumenep Madura Jawa Timur laksanakan patroli di tempat hiburan malam. Minggu (30/6/2024)

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Ipda Abuhairi selaku Padal.

Adapun sasaran patroli Cafe Potree Koning Jl. Ruang Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep, Cafe Lotus Jl KH. Mansur Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep, Cafe JBL Jl. Sludang Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Sumenep, dan Cafe Mr. Ball jalan Arya Wiraraja Desa Gedungan Kecamatan Batuan.

“Hasil patroli tidak ditemukan peredaran miras dan narkoba di Cafe Potree Koning, Cafe Lotus, Cafe JBL, dan cafe Mr. Ball. Petugas juga memberikan sosialisasi kepada pengunjung tentang bahaya miras dan narkoba,” jelas Akp Widiarti

Polres Sumenep berkomitmen untuk terus melakukan upaya pencegahan peredaran miras dan narkoba di wilayah hukumnya.

Upaya pencegahan lainnya yang dilakukan oleh Polres Sumenep yaitu dengan melakukan razia di tempat-tempat yang disinyalir sebagai tempat peredaran miras dan narkoba, menjalin kerjasama dengan instansi terkait, seperti BNN dan Satpol PP, melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya miras dan narkoba.

Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk tidak mengonsumsi miras dan narkoba, melaporkan kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya peredaran miras dan narkoba, mendukung upaya pencegahan peredaran miras dan narkoba yang dilakukan oleh pihak berwajib, mari bersama-sama kita ciptakan Sumenep yang bebas dari miras dan narkoba.