14 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Polsek Tenggarong Bantu Pengamanan Pelaksanaan Kegiatan Jumbara III PMI Kukar

1 min read

KUKAR – Polres Kukar menghadiri Upacara Pembukaan Jumbara III Palang Merah Indonesia (PMI) Kutai Kartanegara (Kukar), di lapangan parkir Stadion Rondong Demang, Kelurahan Panji, Kecamatan Tenggarong. Pada Sabtu (29/6/2024) sekitar pukul 07.30 WITA.

Upacara dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono . Yang sekaligus menjabat sebagai Dewan Kehormatan PMI Kukar.

Sebanyak 10 personel dari Polsek Tenggarong, lakukan pengamanan dalam rangkaian upacara. Diantaranya Ipda Edy Sulistiono, Aipda Lenhad, Bripka Dadang F, Brigpol Fajar H, Bripda Abdusamad Yunus, Bripda Daniel SS, Bripda Harold Kafiar, Bripda Bagas Adi, Bripda Alvens Vergio, Bripda Luhung Ugraha.

Jumbara III Palang Merah Remaja Kukar tahun 2024 ini akan berlangsung selama 4 hari. Dari tanggal 29 Juni hingga 2 Juli 2024. Hingga saat ini, kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Kapolsek Tenggarong, AKP Sukardi, menyampaikan apresiasinya terhadap semua pihak yang telah berpartisipasi dan berperan aktif dalam kelancaran acara ini. Ia juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kemanusiaan dan kepedulian sosial di kalangan generasi muda.