14 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Sosok Hard Gumay: Indigo yang Ramalannya Sering Tepat, Kini Ramal Hubungan Thariq dan Aaliyah

2 min read
Sosok Hard Gumay sedang menjadi sorotan warganet usai memprediksi akan adanya cobaan pada hubungan Aaliyah dan Thariq. Nah bagi yang ingin mengenal sosoknya, berikut ini profil Hard Gumay.
Seperti yang diketahui, Aaliyah Masaid dan Thariq Halilintar telah melangsungkan prosesi lamaran. Namun seorang peramal bernama Hard Gumay meramalkan bahwa hubungan kedua pasangan ini akan diterpa cobaan.
Hard Gumay menambahkan bahwa cobaan akan menerpa pihak perempuan. Ia mengatakan bahwa Aaliyah Masaid akan diterpa banyak godaan usai prosesi lamaran. Ramalan ini langsung mencuri perhatian warganet dan viral.
Seiring viralnya ramalan tersebut, mungkin ada yang ingin tahu dan penasaran dengan sosok Hard Gumay. Nah bagi yang ingin mengenal sosoknya, simak profil Hard Gumay berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber.
Profil Hard Gumay
Hard Gumay atau yang memiliki nama asli Hardiansyah Gumay ini dikenal sebagai indigo yang kerap meramalkan selebriti tanah air. Ia sering hadir di layar kaca untuk memberikan ramalan, yang mana ramalannya itu jarang meleset.
Pria yang akrab disapa Hard Gumay dan Bang Gumay ini merupakan pria kelahiran Sumatera Selatan pada 13 Oktober 1989. Pria berusia 33 tahun ini sering muncul di reality show ANTV. Selain jadi paranormal, ia juga merupakan seorang aktor dan presenter. 
Nama mulai dikenal khalayak luas usai bermain dalam reality show ‘Penghuni Rumah Terakhir’. Selain itu, Hard Gumay  juga kerap bermain FTV. Adapun salah satu judul FTV yang pernah Ia perankan yaitu ‘Jutaan Mak Comblang Bahkan Tidak Menyadarinya’.
Ia juga diketahui jadi presenter TV dalam program RamalanAsik di ANTV. Melalui acara tersebut, Ia sering meramalkan artis Tanah Air. Ia mengaku, kemampuan indigo itu sudah Ia dapatkan sejak usianya masih 6 tahun.
Sehingga seiring berjalannya waktu dan Ia tumbuh dewasa, Ia pun akhirnya didapuk menjadi paranormal atau peramal. Salah ramalannya yang tidak meleset yaitu saat Ia meramalkan Bibi, suami Vanessa Angel. Dalam ramalannya itu, Ia menyampaikan bahwa Bibi tak berumur panjang.
Ramalan tersebut pun kemudian menjadi kenyataan, Bibi dan Vanessa mengalami kecelakaan di jalan tol dan keduanya langsung meninggal dunia. Nah baru-baru ini, Hard Gumay meramalkan akan adanya cobaan pada hubungan Aaliyan dan Thariq.
Demikian ulasan mengenai profil Hard Gumay, seorang peramal yang baru-baru ini sedang jadi sorotan warganet atas ramalannya tentang hubungan Aaliyah dan Thariq. Semoga informasi ini bermanfaat!
Sumber: suara
Foto: Hard Gumay (YouTube/dr Richard Lee)