14 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Tingkatkan Kondusifitas Jelang Pilkada 2024, Polsek Muara Jawa Gelar Patroli Dialogis

1 min read

KUKAR – Patroli Dialogis 3 Pilar, terus digalakkan oleh jajaran Polres Kukar, menjelang Pilkada 2024. Diantaranya yang dilakukan oleh Polsek Muara Jawa, dengan melaksanakan kegiatan preventif pada Sabtu (29/6/2024). di lapangan Mapolsek Muara Jawa.

Kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi kondusif selama pelaksanaan Pilkada 2024. Serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Muara Jawa. Patroli ini menyasar Kantor Sekretariat PPK Muara Jawa dan Kantor Panwascam Muara Jawa.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh PS Kanit Intelkam Polsek Muara Jawa, dilanjutkan dengan doa bersama. Tim patroli kemudian bergerak ke Kantor Sekretariat PPK Muara Jawa, Jalan Ir Soekarno RT 14, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa. Serta Kantor Panwascam Muara Jawa, Jalan Ir Soekarno RT 30, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa

Setelah melaksanakan patroli, tim kembali melaksanakan apel konsolidasi di lapangan Mapolsek Muara Jawa.

Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo, menegaskan komitmen Polsek Muara Jawa untuk bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dan siap mengamankan seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024.