23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Polsek Muara Samu Hadiri Pembukaan Para Glinding Accuracy Championship di Gunung Embun.

1 min read

 

Tana paser – Lomba Paragliding Accuracy Championship Putra Putri Junior Bupati Open Cup 2024 resmi dibuka. Acara yang berlangsung di Saing Boga / Gunung Embun, Desa Luan, Muara Samu, dihadiri oleh berbagai pejabat daerah dan peserta lomba. Sabtu (29/6)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadisporapar Kabupaten Paser, Kurniawan S.Sos, Camat Muara Samu Achmad Rusdiansyah S.Sos, Danramil Muara Samu Kapten Inf Sartono, Polsek Muara Samu Aiptu Barlin Bulisak, Ketua Panitia Syarif Rahmadani S.E, M.M, serta Kades Luan Ridwan Suwidi. Ketua Pokdarwis Gunung Boga, Sukatmin, juga turut hadir bersama dengan para peserta lomba paralayang yang berjumlah 16 orang, yang berasal dari Kalsel (3 orang), Palu (2 orang), Paser (8 orang), Balikpapan (1 orang), Kukar (1 orang), dan Malang (1 orang).

Rangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan dari Ketua Panitia, Syarif Rahmadani S.E, M.M. Dilanjutkan dengan sambutan dari Kadisporapar Kabupaten Paser, Kurniawan S.Sos, yang sekaligus membuka lomba secara resmi. Setelah itu, perlombaan paragliding pun dimulai.

Melalui Kapolsek Muara samu Iptu Ahmad Hasanudin SH mengatakan bahwa, personil kita juga terlibat dalam acara pengamanan kegiatan tersebut serta Acara ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai upaya mempromosikan wisata dan olahraga paralayang di Kabupaten Paser, khususnya di kawasan Gunung Embun. Para peserta dan pengunjung diharapkan dapat menikmati keindahan alam sekaligus menunjukkan kemampuan terbaik dalam olahraga paragliding. Tutupnya

Humas polres Paser