24 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Audrey Davis, Anak David Bayu Diduga Video Syurnya Tersebar

2 min read
Putri musisi David Bayu atau David ex Naif, yakni Audrey Davis, belakangan menjadi topik perbincangan hangat. Hal ini karena beredarnya video syur yang diduga mirip dirinya di media sosial X. 
Tak sedikit warganet yang menduga bahwa pemeran dalam video tersebut adalah Audrey Davis. Sebab, ada kemiripan dengan postur tubuh dan wajahnya. Selain itu, terdapat kemiripan tato yang dimiliki anak David ini.
Atas dasar video tersebut, akun Instagram-nya, @audrey.davis menghilang. Di sisi lain, segala hal tentang anak mantan vokalis band Naif itu ikut menuai rasa penasaran publik. Tak terkecuali informasi mengenai profilnya.
Profil Audrey Davis
Audrey Davis diketahui lahir pada tahun 2000 atau saat ini berusia 24 tahun. Ia merupakan anak pertama dari pasangan David Bayu dan Shilla Delila. Selain itu, ia mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Jason Davis.
Adapun nama Audrey Davis sudah cukup dikenal publik karena ia merupakan anak David Naif. Namanya semakin mencuat usai menjadi model video klip bersama Jefri Nichol pada lagu ayahnya yang berjudul “Deritaku”.
Bukan hanya itu, Audrey juga membantu ayahnya dalam menjalankan bisnis busana bernama Unionwell. Di sisi lain, dirinya pun membuka usaha lain, berupa cincin. Lalu, ia diketahui pandai dalam menggambar.
Sebelum dugaan video syur itu muncul, Audrey Davis cukup aktif bermain media sosial (medsos) melalui akun Instagram bernama @audrey.davis. Namun, akun tersebut saat ini sudah menghilang.
Berbagai media melaporkan rumor ini, namun hingga artikel ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari pihak Audrey maupun David Bayu. Mereka tampak memilih untuk tetap diam di tengah hiruk-pikuk isu tersebut.
Sementara itu, mengetahui Audrey menghapus Instagram-nya, banyak warganet yang berkomentar di akun milik David Bayu. Ayahnya ini ikut menerima dampak hujatan dari publik meski belum ada kejelasannya.
Selain soal video syur, Audrey Davis juga kerap disorot perihal agamanya yang berbeda dengan David Bayu. Audrey sendiri diketahui menganut agama Islam seperti sang ibunda. Terkait hal ini, David pun buka suara.
David mengatakan anak-anaknya termasuk Audrey didaftarkan ke sekolah Islam. Ia pun menghormati pilihan anak sulung dan istrinya yang berbeda keyakinan. Ia juga berharap Audrey bisa belajar Islam sepenuhnya.
“Anak kan gue sekolahin di Al Azhar mereka emang pengen belajar Islam dulu, ya udah belajar Islam sampai benar dan mengerti maksud gue ya jangan setengah-setengah,” ujar David dalam tayangan YouTube yang beredar, dikutip Rabu (3/7/2024).
“Ya so far (sejauh ini) kalau kayak seperti (pindah agama) enggak lah ya karena gue menghormati apapun pilihan istri juga anak gue, karena itu kan hak pribadi masing-masing,” lanjutnya.
Sumber: suara
Foto: Audrey Davis. [Instagram/audrey.davis]