14 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Bhabinkamtibmas Desa Bangun Mulya Ikuti Kegiatan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Pangan Desa Bangun Mulya Tahun 2024

1 min read

Polres PPU Polsek Waru – Bhabinkamtibmas Desa Bangun Mulya Polres Penajam Paser Utara turut serta dalam kegiatan pendistribusian bantuan pangan di Desa Bangun Mulya. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Rabu, 3/07/2024

Bantuan pangan yang didistribusikan mencakup berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan bahan makanan lainnya. Kegiatan ini diadakan di Balai Desa Bangun Mulya dan melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk perangkat desa, tokoh masyarakat, dan relawan.

Bhabinkamtibmas Desa Bangun Mulya, dalam perannya sebagai pengayom masyarakat, berperan aktif dalam memastikan pendistribusian bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran. Kehadirannya di lokasi tidak hanya untuk mengawasi proses pendistribusian, tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menerima bantuan.

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini dan menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pendistribusian berlangsung.

“Peran Bhabinkamtibmas sangat penting dalam kegiatan seperti ini. Kami berharap bantuan pangan ini dapat meringankan beban masyarakat Desa Bangun Mulya dan membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Kapolres.

Warga Desa Bangun Mulya Kec.Waru menyambut baik kegiatan pendistribusian bantuan pangan ini. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah dan pihak kepolisian yang telah berusaha membantu meringankan beban ekonomi masyarakat desa.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesejahteraan masyarakat Desa Bangun Mulya dapat meningkat dan kerjasama antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat semakin erat.