24 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Demokrat Jagokan Heru Maju Pilkada Jakarta

1 min read
Partai Demokrat menjagokan Heru Budi Hartono untuk menjadi bakal calon gubernur (Bacagub) Jakarta. Heru diketahui masuk ke dalam 7 kriteria pemimpin Jakarta ke depan yang digulirkan Partai Demokrat.
“Terpenting, pemimpin Jakarta ke depan itu harus bisa menghentikan polarisasi di antara masyarakat Jakarta imbas Pilkada 2017 lalu,” kata Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono dalam keterangannya, Selasa (2/7).
“Kemudian, pemimpin Jakarta harus fokus mengurus Jakarta, jangan hanya menjadi panggung menuju Pilpres 2029. Nah, pak Heru memiliki kapabilitasnya,” sambungnya.
Di sisi lain, lanjut Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta itu, Partai Demokrat Jakarta secara umum menilai kinerja Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta tersebut excellence, meskipun sering sepi dari pemberitaan.
Biasanya, kata Mujiyono, tipikal seorang pemimpin yang sekaligus birokrat selalu berorientasi kepada hasil bukan hingar bingar pemberitaan media.  
“Hal ini berbeda dengan Heru Budi Hartono, seorang birokrat tulen yang selalu berorientasi kepada hasil yang nyata dan dapat dicapai.  Kerja-kerjanya didasarkan data yang valid bukan atas dasar asumsi-asumsi,” kata Mujiyono.
Sumber: rmol
Foto: Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono/Ist