24 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Hari Bhayangkara ke 78 yang diselenggarakan di halaman polres Pagaralam berlangsung sangat meriah

1 min read

Pagaralam,- Polres Pagaralam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara halaman Mapolres Pagaralam, Senin (1/7/2024). Upacara ini dihadiri oleh seluruh personel Polres Pagaralam, Forkompimda, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

 

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda S.H,S.I.K.,M.T memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang diawali pemeriksaan pasukan dan pengucapan Tribrata Polri. AKBP Erwin Aras Genda S.H,S.I.K.,M.T mengatakan, upacara ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahir Polri yang sudah memasuki usia ke 78 tahun.

 

“Kami mempunyai harapan, semoga Polres Pagaralam tetap terjaga profesionalismenya dan semakin meningkat pelayanan keamanan di masyarakat,” kata Kapolres usai memimpin upacara.

 

PJ Sekda Pagaralam Rano Fahlesi M.Si mengatakan, selama ini komunikasi dan kolaborasi pemerintah daerah bersama Polres Pagaralam sudah sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan kehadiran Polres Pagaralam selama ini juga telah membantu kerja-kerja pemerintah daerah.

 

“Semoga kedepannya Polri tetap memiliki daya juang tinggi dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu sigap dalam melayani masyarakat,” kata Rano Fahlesi

 

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pagaralam telah melakukan berbagai kegiatan, di antaranya bedah rumah, kerja bakti, anjangsana ke purnawirawan, penyerahan air bersih, bansos, penanaman 1.000 pohon diseluruh Polsek jajaran, olahraga bersama TNI-POLRI serta berbagai perlombaan dan usai upacara HUT Bhayangkara ke-78 di lanjutkan prosesi Purna tugas personel Polres yang pensiun.

 

Sedangkan tema HUT Bhayangkara tahun 2024 yakni “Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.(H)