23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Tulungagung Menggelar Tasyakuran Secara Sederhana

1 min read

TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung menggelar acara tasyukuran secara sederhana, bertempat di Gedung Sarja arya Racana Polres Tulungagung.

Dalam acara tasyakuran di gelar bergabagai acara, mulai dari Pemotongan tumpeng, Tari tarian dari anak anak TK Kemala Bhayangkari serta Penyerahan hadiah lomba – lomba yang di gelar oleh Polres Tulungagung.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Tulungagung, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Tokoh Agama, Ormas, serta tamu undangan lainnya, Selasa (02/07/2024).

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan di acara Hut Bhayangkara ke-78 mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Sesui dengan tema, komitmennya untuk terus bertransformasi secara inklusif dan berkelanjutan demi keamanan dan ketertiban yang lebih baik”, ujar Iptu Mujiatno.

Bapak Kapolres menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua pihak atas terselenggaranya rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 78 semua berjalan dengan lancar.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya, sehingga dalam pelaksanaan tugas, dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung sehingga kamtibmas sampai saat ini tetap Kondusif”, ucapnya. (restu)