23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Ironis Timothy Ronald Disebut Tak Akan Susul Indra Kenz, Kelas Akademi Crypto Miliknya Kini Justru Banjir Hujatan

2 min read
Sosok Timothy Ronald kini mendapatkan banyak hujatan bersama kelas miliknya yakni Akademi Crypto yang telah memiliki banyak anggota.
Saat ini, Timothy Ronald tengah diterpa isu miring terkait karirnya sebagai mentor crypto yang tengah melejit di kalangan muda.
Timothy Ronald yang mengklaim dirinya kaya di usia muda selalu mempromosikan kelasnya di beberapa sosial media.
Kelas Akademi Crypto yang telah diikuti banyak orang itu disebutkan oleh Timothy Ronald akan mengajarkan banyak ilmu mengenai ternah uang.
Namun kini, seiring dengan berita miring menyangkut Timothy Ronald tersebar, narasi mengenai kelas Akademi Crypto ini pun turut terseret.
Sebelum isu mengenai pemeriksaan Timothy Ronald oleh Kepolisian yang pada saat ini tengah merebak, sebelumnya salah seorang Youtuber pernah membahas sang raja Crypto ini.
Roy Shakti pernah sangat yakin hingga membuat statemen mengenai Timothy Ronald yang mana tak akan terjerat kasus seperti Indra Kenz.
Seperti yang sudah banyak orang tahu, Indra Kenz kini harus menjalani hukuman pidana usai terjerat pasal penipuan akibat Binomo.
“Belum ada ke arah situ (menyusul Indra Kenz) karena satu, yang dijual sama Timothy Ronald di Academy Crypto adalah kelas,” ungkap sang Youtuber, dikutip dari kanal Youtube Roy Shakti pada hari Rabu, 3 Juli 2024.
“Walaupun bayarnya Rp17 juta ya, banyak orang yang mem-bully,” imbuhnya.
Dirinya sebagai pelaku karir yang serupa mengaku sangat takjub dengan pencapaian Timothy Ronald sebagai raja crypto di usia muda.
Konten tersebut sangat penuh sanjungan yang dikatakan Roy Shakti kepada Timothy Ronald, namun hal berbeda ditemui pada kolom komentar baru-baru ini.
Beberapa komentar terbaru muncul, beriringan dengan isu penangkapan Timothy Ronald yang hingga kini masih abu-abu di tengah masyarakat.
Dari banyaknya komentar, salah satu fokus yang dibahas beberapa pengguna adalalah kelas Akademi Crypto dari Timothy Ronald tersebut.
“Mohon jangan percaya, ada yang jadi korbannya Timotod (Timothy Ronald), jangan join Akademi Crypto, mereka nggak bisa trading,” sebut @foursquare25.
“Ambil testimoni member-nya Timotod yang rungkad dan nyangkut, janji di web-nya Kalimasada bilang itupun hanya gimmick marketing buat narik orang join yang sebenarnya ilmunya bisa gratis di luar sana,” lanjut komentar menuturkan.
Akun tersebut pun menuliskan komentar lainnya mengenai system Timothy Ronald ini yang ia sebut sebagai penipuan dengan timing tepat.
“Jika ada yang mau, Timothy itu penipu memanfaatkan timing, sekarang member-nya yang bersuara keras maupun yang kritik halus pada di-banned, Sembilan puluh persen member-nya nyangkut,” jelasnya lagi.
Kabarnya, anggota Akademi Crypto yang melakukan protes karena hal ini langsung ditindak dengan cara ditendang dari group.
Sementara di tengah kepanasan komentar tersebut, terdapat satu pengguna dengan santai menjawab judul dari video Roy Shakti yang berbunyi ‘Apakah Timothy Ronald Akan Menjadi The Next Indra Kenz?’.
“Sepertinya ya iya,” tulis @Randiazuro.89.
Hingga saat ini, belum diketahui apakah pemeriksaan oleh pihak Kepolisian terhadap Timothy Ronald ini benar ataukah tidak. (*)
Sumber: kilat
Foto: Ironis Timothy Ronald Pernah Disebut Tak Akan Susul Indra Kenz, Keadaan Kini Berbalik Hingga Kelas Akademi Crypto Banjir Hujatan. (Instagram @timothyronaldd/Youtube Roy Shakti)