14 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat

2 min read

Jakarta – Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang luar biasa dari berbagai elemen masyarakat. Menurut Kapolri, antusiasme dan dukungan dari semua pihak mengobarkan semangat pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Kapolri menjelaskan, dukungan yang diberikan oleh seluruh elemen masyarakat tidak hanya menjadi sumber semangat, tetapi juga memotivasi Polri untuk terus melanjutkan pengabdian terbaik. Ia mengungkapkan komitmen Polri untuk terus menjadi institusi yang tegas, humanis, dan dekat dengan rakyat.

“Antusiasme dan dukungan seluruh masyarakat mengobarkan semangat juang insan Bhayangkara untuk terus melanjutkan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara serta mewujudkan Polri yang tegas, humanis, dan merakyat,” tutur Kapolri dalam akun instagramnya, Rabu (3/7/2024),

Kapolri juga berharap bahwa perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini dapat semakin memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Hal ini dianggap penting dalam upaya mencapai Visi Indonesia Emas yang dicita-citakan bersama.

“Semoga perayaan HUT Bhayangkara ke-78 semakin merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi meraih Visi Indonesia Emas yang kita cita-citakan bersama,” tutur Kapolri.

Kapolri menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Maruf Amin, istri mantan Presiden Ri Abdurahman Wahid, Hj. Sinta Nuriyah Wahid, mantan Wapres Muhammad Jusuf Kalla beserta istrinya.

Lalu kepada para pimpinan lembaga negara, para Duta Besar Negara Sahabat, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Panglima TNI dan para Kepala Staf beserta Ibu, anggota DPR dan DPD RI, Kompolnas, senior Polri, mitra kerja, tokoh agama, ormas, OKP, buruh, NGO, aktivis, mahasiswa, jajaran TNI-Polri dan ASN,

“Serta seluruh tamu undangan dan elemen masyarakat yang turut menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78,” ucap Kapolri.