26 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Kushal Kumar, Peramal India yang Gagal Prediksi Kiamat 29 Juni 2024, Tiba-tiba Kini Kembali Bikin Kejutan

2 min read
Siapa sebenarnya Kushal Kumar, profil singkat tentang dirinya akan diulas dalam artikel ini.
Kushal Kumar diketahui seorang astrologer atau peramal asal India yang baru-baru ini menjadi sorotan publik.
Pasalnya, Kushal Kumar belum lama ini meramal akan terjadi kiamat pada 29 Juni 2024 lalu.
Akan tetapi, prediksi astrologer asal India yang menyebut akan terjadi kiamat pada 29 Juni 2024 tersebut ternyata meleset.
Padahal, ramalan akan kiamat yang di prediksi peramal bernama Kushal Kumar sempat menimbulkan raksi beragam dari publik.
Teranyar beredar pernyataan terbaru, dimana Kushal Kumar kembali memprediksi bahwa kiamat akan terjadi pada 10 Agustus 2024 mendatang.
Seperti dikutip Kilat.com dari Instagram sebuah narasi menegaskan jika peramal Kushal Kumar kembali mengeluarkan prediksinya.
“Jagat maya kembali heboh dengan prediksi peramal India, Kushal Kumar, yang menyatakan bahwa kiamat diundur dan akan terjadi pada 10 Agustus 2024,” terang akun tersebut.
Dalam wawancara dengan The Daily Star, Kushal Kumar menyebut sebagai pemicu Perang Dunia III dan 29 Juni 2024 adalah hari kiamat, namun meleset.
Meski banyak prediksi kiamat yang salah, ramalan Kushal Kumar di hari kiamat ini banyak menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat.
Sebagian orang merasa khawatir dan cemas, sementara yang lain merasa skeptis dan menganggap ramalan tersebut sebagai bagian dari spekulasi yang tidak berdasar.
Lalu siapa sebenarnya Kushal Kumar?
Kushal Kumar merupakan sosok yang mendapat julukan Nostradamus Baru lantaran meramalkan Perang Dunia III yang akan segera dimulai.
Ia juga merupakan astrologer yang menggunakan astrologi veda sebuah praktik dalam budaya Hindu dalam ramalanya soal kiamat.
Dirinya juga merupakan seorang penulis astrologi veda yang kerap diterbitkan oleh majalah astrologi besar dan ternama di dunia seperti The Mountain Astrology (TMA) dari California dan Horoscope dari New York.
Salah satu spesialis dari Kushal Kumar adalah urusan global dan ekonomi, selain itu dirinya juga menukis tentang spritualitas.
Dia juga memiliki pemahaman yang baik tentang spiritualitas yang dipraktikkan dalam agama lain di dunia.
Kushal Kumar juga diketahui memiliki gelar BA bidang Matematika dan Hindi yang ia sematkan pada laman Linkedin pribadinya. (*)
Sumber: kilat
Foto: Kushal Kumar peramal India. (instagram @infosubang.co)