23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Oknum ASN Mojokerto Tepergok Selingkuh, Digerebek Sedang Indehoy dengan Seorang Honorer

1 min read
Warga Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan penggerebekan pasangan diduga selingkuh.
Kejadian itu bermula saat seorang suami berinisial AR (35) yang curiga dengan gerak-gerik istrinya RD (34), yang merupakan ASN di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto.
Sang suami sempat membuntuti perilaku istrinya sebelumnya, namun gagal menggerebek. Tak habis akal, AR mengajak warga untuk melakukan penggerebekan di salah satu perumahan di Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.
AR meminta warga bersiap di lokasi kejadian saat sang istri pulang kerja.
Salah satu warga, Faizal (39) menuturkan, penggerebekan dilakukan sekira pukul 16.00 WIB. Kedua pasangan selingkuh tersebut digerebek di dalam sebuah rumah tanpa busana.
“Keduanya di dalam, didobrak pintu utamanya tidak ada orang kemudian dobrak pintu kamar, posisi di kamar dua-duanya telanjang,” ujarnya dilansir dari BeritaJatim –jaringan Suara.com, Selasa (2/7/2024).
Faizal mengungkapkan, sebenarnya sudah sejak lama akan digerebek. Akan tetapi tidak berhasil. Baru tertangkap basah setelah dilakukan pengintaian.
“Masalah ini sudah lama, akhir-akhir ini mau di OTT (Operasi Tangkap Tangan) gagal terus. Baru ini tadi, digerebek jam 4, setelah sang perempuan pulang kerja. Kemarin pas istirahat, jam 11 sudah mau digerebek keburu keluar. Ini tadi sengaja dibuntuti dan dilakukan penggerebekan,” katanya.
Kedua pasangan selingkuh selanjutnya diamankan ke Balai Desa Sambiroto. Diketahui, pasangan selingkuhnya berinisial IM (40) warga Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto merupakan pegawai honorer yang juga di Pemkab.
Kanit Reskrim Polsek Sooko, Iptu Juni Raharjo mengatakan, jika keduanya pasangan bukan suami-istri tersebut dibawa ke Polres Mojokerto guna penyelidikan lebih lanjut. “Dibawa ke Polres Mojokerto,” ujarnya singkat.
Sumber: suara
Foto: Pasangan selingkuh di Mojokerto. [BeritaJatim/Ist]