14 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Polsek Nganjuk Kota Amankan Kegiatan Jaranan di Hajatan Warga

1 min read

Nganjuk Kota – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Polsek Nganjuk Kota melakukan pengamanan pada kegiatan jaranan atau kuda lumping yang digelar dalam rangka hajatan warga di Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk pada selasa (02/7/2024), acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh ratusan warga setempat dan sekitarnya.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs. Masherly Sutrisno mengatakan bahwa pihaknya telah menurunkan sejumlah personel untuk memastikan acara berjalan dengan aman dan lancar. “Kami telah menempatkan personel di beberapa titik strategis guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, kami juga berkoordinasi dengan panitia pelaksana untuk mengatur jalannya acara agar sesuai dengan protokol keamanan,” ujar Kapolsek

Acara jaranan ini merupakan bagian dari tradisi budaya lokal yang sudah berlangsung turun-temurun. Pertunjukan yang melibatkan kuda lumping dan atraksi lainnya tersebut menarik perhatian banyak warga, termasuk anak-anak dan orang dewasa.

Panitia pelaksana sdr. Zaini menyampaikan terima kasih kepada pihak Polsek Nganjuk Kota yang telah memberikan dukungan pengamanan. “Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Nganjuk Kota yang telah membantu kami mengamankan acara ini. Dengan adanya pengamanan ini, kami merasa lebih tenang dan dapat menikmati pertunjukan dengan lebih nyaman,” ungkap sdr. Zaini.

Selama acara berlangsung, situasi dilaporkan kondusif dan tidak ada insiden yang mengganggu jalannya acara. Polsek Nganjuk Kota berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan, demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib.