14 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Polsek Sepaku melaksanakan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78: Menuju Indonesia Emas Dihibur oleh Turonggo Sinar Kencono

1 min read

Polsek Sepaku,Polres Penajam Paser Utara – Dalam rangkaian Hari bhayakara Polsek Sepaku melaksanakan kegiatan pentas seni jaranan jawi asli “Turonggo Sinar Kencono” di Mako Polsek Sepaku, Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara. Acara ini diadakan dalam rangka syukuran Hari Bhayangkara ke-78 yang bertema “Menuju Indonesia Emas.” Selasa 02/07/24. Malam

Kegiatan yang dimulai dengan hiburan pentas seni tersebut berlangsung meriah dengan antusiasme warga yang tinggi. Kapolres Ppu AKBP Supriyanto SIK M.Si Melalui Kapolsek Sepaku AKP Kasiyono S.H. memberikan sambutannya. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Sepaku yang hadir dalam acara ini.

“Salam, terima kasih kepada dulur-dulur warga masyarakat Sepaku yang telah menghadiri hiburan pentas seni jaranan jawi asli ‘Turonggo Sinar Kencono’ dalam rangka syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Menuju Indonesia Emas. Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan warga Sepaku agar semakin mempererat tali persaudaraan,” ujar AKP Kasiyono S.H.

Beliau juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan hiburan ini dengan tertib, aman, dan kondusif. Acara kemudian dilanjutkan dengan persembahan hiburan pentas seni jaranan jawi asli “Turonggo Sinar Kencono.”

Selain hiburan, kegiatan ini juga diwarnai dengan pembagian sembako dan snack oleh Kapolsek Sepaku dan Camat Sepaku, bersama dengan personil Polsek Sepaku. Acara hiburan ini berjalan dengan aman dan kondusif hingga selesai.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga memperkuat hubungan sosial dan persaudaraan di kalangan masyarakat Sepaku, sejalan dengan semangat Hari Bhayangkara yang ke-78.