14 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Polsek Tenggarong Rutin Gelar Patroli Dialogis 3 Pilar Jelang Pilkada di Kukar

1 min read

KUKAR– Dalam rangka menjaga keamanan menjelang Pilkada Serentak tahun 2024, Polsek Tenggarong melaksanakan Patroli Dialogis 3 Pilar. Patroli ini dimulai pukul 11.00 WITA dgn melibatkan TNI dan Instansi Kecamatan Tenggarong.

Sejumlah imbauan disampaikan kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Tenggarong menjelang Pilkada Serentak 2024. Serta menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polri/TNI dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Langkah untuk mengantisipasi kejadian-kejadian menonjol yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas seperti pencurian, perkelahian antar warga, dan peredaran narkotika.

Mengingatkan masyarakat agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat (Polsek Tenggarong) apabila terjadi gangguan Kamtibmas. Dan menekankan pentingnya menciptakan kondisi aman dan damai untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

Patroli ini dilakukan untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan di lokasi-lokasi rawan gangguan Kamtibmas. Dengan menggali informasi dari masyarakat sebagai masukan dalam melaksanakan tugas Polri untuk terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

Patroli 3 Pilar ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tenggarong, serta memastikan masyarakat dapat melaksanakan Pilkada Serentak 2024 dengan aman dan damai.