23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Tasyakuran Dalam rangka Hut Bhayangkara, Kapolres dan Dandim jalin sinergitas dengan membelah nasi tumpeng

1 min read

HumasRes Pagaralam – Polres Pagaralam Polda Sumsel merayakan Hari Bhayangkara ke-78. HUT Bhayangkara ini dirayakan dengan memberikan penghargaan kepada jajaran jajaran Polres Pagaralam,Pemkot Pagaralam serta Mitra kerja.

 

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.H,S.I.K.,M.T mengatakan pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi pihaknya atas kerja sama dan sinergi yang selama ini terbangun.

 

“Terima kasih atas perhatian Bapak-Ibu untuk Polri khususnya Polres Pagaralam. Mohon maaf atas segala kekurangan selama ini. Dirgahayu Polri ke-78,” ujarnya, Selasa (02/07/2024).

 

Kapolres berharap melalui momen Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini sinergi bersama stakeholder dapat terus meningkat, khususnya dalam melayani, melindungi, serta mengayomi masyarakat kota Pagaralam.

 

Alumni Akpol 2003 ini juga menegaskan bahwa melalui momen HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Pagaralam siap mensukseskan Pilkada Serentak 2024 serta melaksanakan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan terkait keamanan, pelayanan dan ketertiban serta menuju Indonesia Emas.

 

Di akhir, kegiatan HUT Bhayangkara ditandai dengan pemotongan tumpeng. Polres Pagaralam juga memberikan hadiah kepada peserta lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.(H)