23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Timothy Ronald Dikuliti Habis hingga Kini Dikabarkan Ditangkap Polisi, Disebut OKB Karena Miliki Ciri-ciri Ini

2 min read
Salah seorang Tiktoker mengkritik habis Timothy Ronald, salah seorang konten kreator dan influencer gen Z yang dijuluki raja crypto.
Timothy Ronald memang cukup kontroversial karena banyak statement dirinya yang bernada sinis bahkan terkesan merendahkan orang lain.
Sepanjang karirnya di dunia crypto, Timothy Ronald mengklaim bahwa dirinya memiliki jalan yang tak mulus dalam meniti karir.
Bahkan, Timothy Ronald mengaku bahwa dirinya telah bisa menghasilkan uang sejak duduk di bangunku SMP.
Hingga kini, Timothy Ronald masih aktif membuat konten seputar crypto, di tengah gosip yang tengah merebak menyeret dirinya.
Menurut beberapa cuitan, terdapat tokoh yang aktif dalam dunia crypto menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib.
Tidak disebutkan dari cuitan manapun, siapa tokoh yang dimaksud, namun nama Timothy Ronald disebut-sebut di beberapa balasan.
Menilik ke belakang, sosok Timothy Ronald memang tak lepas dari pernyataan kontroversial dirinya mengenai ‘perintisan’ yang berhubungan dengan karir.
Dalam satu konten, salah seorang pria yang aktif pula di TikTok menguliti sosok Timothy Ronald yang memberikan beberapa statement-nya.
Pria bernama Budiono Lie tersebut mengomentari pertanyaan Timothy Ronald soal developer property dan bank yang hanya jualan brosur.
“Kamu pikir bikin bank gampang? Kamu pikir bikin depelover itu gampang? Developer bikin tanah dengan berhektar-hektar, dibangun kecil-kecil dengan resiko yang sangat besar,” ungkapnya, dikutip dari kanal Youtube WinMax Gallery pada hari Selasa, 2 Juli 2024.
“Dia beli tanah, dikonsep, itu sudah keluar uang (bukan jualan brosur),” lanjutnya.
Budiono Lie juga mengomentari pedas sosok Timothy Ronald yang menyebut jika dirinya memiliki pengalaman banyak lebih dari orang berusia lima puluh tahun.
“Sudah nikah belum? Sudah punya anak belum? Sudah berkeluarga belum? Sudah tau cara ngurus orang tua dan mertua belum? Kalau belum ya, belum ngerasain pengalaman usia orang 50 tahun ke atas dong,” papar Budiono.
“Sudah ngerasainnya gak anaknya sakit? Jangan ngomong punya pengalaman lebih banyak, kesulitan itu berbeda-beda setiap tahun umur itu Timothy,” lanjutnya.
Budiono Lie secara tersirat menyebut bahwa tercium indikasi ciri-ciri orang kaya baru atau biasa disingkat OKB dari sosok Timothy Ronald ini.
Dirinya menyebut jika seseorang yang OKB memiliki ciri-ciri tersendiri, salah satunya sering merendahkan orang lain.
“Gejala seperti meremehkan orang lain, menganggap dirinya paling berpengalaman dan paling pintar,” katanya.
Hingga kini, gosip soal Timothy Ronald yang diperiksa pihak berwajib pada minggu lalu masih terus bergulir di tengah masyarakat. (*)
Sumber: kilat
Foto: Timothy Ronald Dikabarkan Ditangkap Polisi. (Youtube Timothy Ronald/WinMax Gallery)