23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Kushal Kumar, Peramal India Sebut Kiamat 10 Agustus 2024, Mundur dari Prediksi Sebelumnya

2 min read
Siapa sebenarnya Kushal Kumar? Profil singkat tentang dirinya akan dibahas dalam artikel ini. Kushal Kumar adalah seorang astrolog atau peramal dari India yang baru-baru ini menarik perhatian publik.
Hal ini disebabkan oleh ramalan Kushal Kumar yang mengatakan kiamat akan terjadi pada 29 Juni 2024. Namun, prediksi tersebut tidak terbukti. Meskipun begitu, ramalan kiamat oleh Kushal Kumar ini sempat memicu berbagai reaksi dari masyarakat.
Baru-baru ini, beredar pernyataan terbaru yang menunjukkan bahwa Kushal Kumar kembali memprediksi kiamat akan terjadi pada 10 Agustus 2024. Seperti yang dilansir dari Instagram, sebuah narasi mengungkapkan bahwa peramal Kushal Kumar kembali mengeluarkan prediksinya.
“Jagat maya kembali heboh dengan prediksi peramal India, Kushal Kumar, yang menyatakan bahwa kiamat diundur dan akan terjadi pada 10 Agustus 2024,” jelas akun tersebut.
Dalam wawancara dengan The Daily Star, Kushal Kumar mengatakan bahwa penyebab Perang Dunia III dan 29 Juni 2024 adalah hari kiamat, namun ramalannya meleset. Meskipun banyak prediksi kiamat yang tidak akurat, ramalan kiamat oleh Kushal Kumar ini tetap memicu berbagai reaksi dari masyarakat.
Sebagian orang merasa khawatir dan cemas, sementara yang lain merasa skeptis dan menganggap ramalan tersebut sebagai spekulasi yang tidak berdasar. Lalu siapa sebenarnya Kushal Kumar?
Profil Kushal Kumar 
Kushal Kumar dikenal sebagai “Nostradamus Baru” karena ramalannya mengenai Perang Dunia III yang diperkirakan akan segera terjadi.
Berdasarkan profil di akun LinkedIn-nya, Kushal Kumar adalah seorang penulis astrologi Veda yang terkenal secara internasional. Artikel-artikelnya telah dimuat dalam majalah astrologi terkenal seperti The Mountain Astrology (TMA) dari California dan Horoscope dari New York.
Selain ahli dalam memberikan nasihat kepada individu tentang kekhawatiran mereka berdasarkan detail waktu lahir, ia juga menulis artikel-artikel penting tentang ekonomi, meteorologi, bisnis, strategi, dan konflik untuk negara-negara.
Spesialisasinya mencakup urusan global dan ekonomi dunia. Salah satu artikelnya yang berjudul ‘Astrological probable alerts for the United States in 2018’ dapat ditemukan di Webzine bulanan Wisdom Magazine yang diterbitkan dari AS pada 1 Desember 2017.
Dia juga menulis tentang spiritualitas, penerapan pengetahuan Veda, dan penelitian mengenai tokoh-tokoh bijak India. Selain itu, dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang spiritualitas yang dipraktikkan dalam berbagai agama di dunia.
Pendidikan Kushal Kumar
Dari halaman LinkedIn miliknya, terlihat bahwa ia memiliki gelar Sarjana di bidang Bahasa Inggris, Matematika, dan Hindi. Ia juga menyebutkan aktivitas pendidikannya yang melibatkan studi astrologi serta memberikan konsultasi mengenai astrologi kelahiran dan astrologi dunia. Ia menulis artikel terkait pendidikan dan praktik astrologi.
Selian itu, ia juga mengklaim dirinya cukup sukses dalam bidangnya. Pasalnya, artikelnya mengenai ekonomi Inggris pada tahun 2011 serta prediksinya mengenai Amerika Serikat dalam aspek ekonomi dan geopolitik dunia terbukti benar. Ke depan, ia ingin menulis lebih banyak lagi di majalah, jurnal, atau buletin. Bagaimana menurut pendapat Anda? 
Sumber: suara
Foto: Kushal Kumar (Instagram/cretivox)