23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Polres Tebing Tinggi Himbau Warga Agar Tidak Terlibat Geng Motor

1 min read

Polres Tebing Tinggi Himbau Warga Agar Tidak Terlibat Geng Motor

Tebing Tinggi,
Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi Bripka Mhd Junaidy melaksanakan sambang kepada warga yang sedang berkumpul di Desa Pekan Bandar Khalifah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (03/07/24).

Bhabinkamtibmas bertemu dengan 2 orang pemuda yang baru saja selesai melakukan pencucian terhadap sepeda motornya. Kepada pemuda tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada mereka untuk tidak terlibat dalam kenakalan geng motor maupun aksi balapan liar.

“Jangan gunakan knalpot brong pada kenderaan karena dapat membuat kebisingan dan mengganggu ketenangan masyarakat. Dan jangan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, mari kita berantas penyalahgunaan narkoba bersama sama”, ucapnya.

Terhadap aksi pencurian yang saat ini marak, bhabinkamtibmas mengajak warga untuk lebih teliti saat hendak meninggalkan rumah maupun berpergian, pastikan pintu dan jendela rumah dalam keadaan terkunci. Jika memarkirkan kenderaanya ditempat umum, jangan lupa untuk memasang kunci ganda agar terhindar dari aksi pencurian.

“Hubungi kami dilayanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044 jika melihat maupun mengalami suatu tindak pidana”, tandasnya.

(AS)