24 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Tumbangkan Polres Bartim 3-0, Brimob Kalteng Juara Turnamen Minisoccer Kapolda Kalteng Cup 2024

1 min read

Palangka Raya – Tim Minisoccer Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kalteng yaitu Teratai FC sukses meraih gelar juara pada turnamen Minisoccer Kapolda Kalteng Cup III di Lapangan Minisoccer Polda Kalteng, Jl. Kelud, Kota Palangka Raya yang digelar pada Rabu (3/7) malam kemarin.

Teratai FC berhasil menumbangkan perlawanan Polres Bartim dengan skor meyakinkan 3 – 0, pada pertandingan final Turnamen Minisoccer Kapolda Kalteng Cup III dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 78.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Pria Premos, S.I.K., M.M. diwakilkan oleh Wakil Komandan Satuan (Wadansat), saat dikonfirmasi, Kamis (4/7/24) pagi, mengaku sangat bangga kepada para pemain yang telah berhasil membawa pulang piala Kapolda Kalteng Cup III 2024 ke Mako Satbrimob Polda Kalteng.

1000424629

“Saya sangat bangga kepada para pemain yang sudah bermain dengan penuh semangat, Alhamdulillah kita berhasil meraih kemenangan dan berhasil mempersembahkan gelar juara untuk Satbrimob Polda Kalteng,” kata Dieno. (Benny/adji/sam)