24 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa Sambangi Warung Kopi, Perkuat Sinergi Jelang Pilkada

1 min read

Simalungun, 04 Juli 2024 – Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa, Aiptu RH. Sianturi, melaksanakan kegiatan sambang ke warung kopi milik Pak Supangat di Huta VI Cempedak, Nagori Bosar Nauli, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun. Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis, 04 Juli 2024, mulai pukul 10.25 WIB hingga selesai ini, bertujuan untuk monitoring serta memperkuat sinergi antara personel Polsek Tanah Jawa dan masyarakat setempat.

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, menjelaskan bahwa sambang ini merupakan bagian dari upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, khususnya menjelang tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan pada November 2024. Dalam kesempatan ini, Aiptu RH. Sianturi berdialog dengan warga dan mendengarkan berbagai masukan serta keluhan terkait situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, serta meminimalisir potensi gangguan keamanan menjelang Pilkada. Polsek Tanah Jawa akan terus melakukan kegiatan serupa di berbagai lokasi untuk memastikan kondisi yang aman dan tertib di wilayah hukumnya.

Dengan adanya langkah-langkah proaktif seperti ini, Polsek Tanah Jawa menunjukkan komitmennya dalam menjaga stabilitas dan ketentraman masyarakat, sekaligus mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada yang demokratis dan damai.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun