24 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Aksi Solidaritas BBP/Bekasi Bersama Palestine Jilid2, Pj Wali Kota Bekasi Hadir di Tengah Ratusan Warga Bekasi

2 min read
Aksi Solidaritas Kota Bekasi bersama Palestina Jilid 2 yang diselenggarakan di Jl. Jend A. Yani No. 1 telah berjalan dengan sejuk, khidmat dan tertib walaupun di guyur hujan karena hujan itu barokah, pada. Ahad, 7/7/2024.
 
Aksi Solidaritas yang sebelumnya sudah diselenggarakan pada sebelumnya bertabur dengan jiwa semangat yang tinggi dalam membela saudara-saudara di Palestina yang berjuang demi kemerdekaan Negaranya.
Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad, SH, M.AP berdiri di atas Makom/Mobil Komando menyuarakan kemerdekaan yang merupakan bagian hak bagi seluruh bangsa dan manusia bahwa membela Palestina bukan hanya sekedar membela satu bangsa atau agama, melainkan juga membela kemanusiaan sendiri sebagaimana tertuang dalam UUD 45. Bahkan sebelumnya dibacakan pembacaan UUD 45 oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yakni H. Heri Koswara, S.Ag, MA,
Lanjut Pj. Walikota “Kita melihat sendiri di banyak media sosial maupun berita yang dimuat sebuah tragedi kemanusiaan yang tidak dapat terbayangkan dan tidak dapat diterima sama sekali atas kekejaman yang dilakukan para zionis Israel terhadap bangsa Palestina”, kata orang nomor satu di Kota Bekasi ini.
“Tentu rasa hati kita, rasa kemanusiaan kita akan tergerak dengan sendirinya dalam terus membela antar sesama makhluk hidup. Kita selalu menyuarakan agar membela bangsa Palestina dengan semangat dan tak lupa mendoakan agar bangsa Palestina diberikan kekuatan dalam berjuang demi meraih Kemerdekaan”, ujar Pj Wali Kota Bekasi Gani di atas Mobil Komando.
Gani menyebut, kampanye boikot terhadap Israel sudah menjadi salah satu cara damai yang digunakan oleh banyak aktivis di seluruh Dunia untuk menekan Israel agar mengakhiri pendudukan dan pelanggaran hak asasi manusia di Wilayah Palestina.
“Mari kita bersatu dalam tekad untuk mendukung hak rakyat Palestina untuk hidup di dalam damai, keadilan dan kebebasan. Free Palestine, Free Palestine, Free Palestine,” teriak Gani. Bahkan Korlap BBP Jilid 2 yakni Habib Ali bin Umar Alattas terus mengajak Umat Islam agar tetap mengagungkan Boikot Fisabilillah (Boikot Produk Pro Zionisme Israel) yang mana semua para Oratorpun sama untuk meminta ummat Islam Boikot Produk Pro Zionisme Israel Laknatulloh, turut Hadir yang terlihat ada Al Walid KH. Abdul Hadi, Babeh HK. Damin Sada, Bang Drs. Imron Nasution, UII/Ustadz Ismail Ibrahim, M.Pd, I,  KH. Shobri Lubis, S.Ag, Ustadz Anwar Anshori Mahdum, S.Pd, I, Kong Guntur, Bang HM. Hamada dan Tokoh Pergerakan Bekasi Raya Kota dan Kabupaten maupun Nasional yang Hadir mendukung penuh Acara BBP Jilid 2, bahkan orator ada yang mengagungkan Yel yel Birruh Bihdam Nafdhika Ya Aqsha, Khaibar Khaibar Ya Yahud Jaisyu Muhammad Sawfa Ya’ud, Free free Palestine, Boikot Boikot Israel dan Yel yel lainnya dan acara di tutup dengan Do’a oleh KH. Abdul Qadir Aka, B.Sc dari *Direktur Yayasan Al Islam, Plumbon, Cirebon-Jawa Barat*, Semoga Rakyat Palestina segera Alloh Tabarokta Wa Ta’ala Berikan Kemenangan untuk Negaranya agar Merdeka sebagaimana Konstitusi UUD 45 yakni Penjajahan diatas Dunia harus dihapuskan, Takbir Allohu Akbar ✊.
 (UAF/Ustadz Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal, S.Pd, M.Pd, Gr, Team Media BBP Jilid 2).