23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Dialogis di Pasar, Patoli Polsek Kalangbret Berikan Himbauan Kambtibmas Pada Pedagang

1 min read

TULUNGAGUNG – Polsek Kalangbret jajaran Polres Tulungagung mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat ikut menjaga Kamtibmas dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

 

Kegiatan itu dilakukan oleh Personil Polsek berkeliling menyambangi warga di pasar maupun pusat keramaian saat melaksanakan patroli.

 

“Mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi menciptakan kamtibmas yang aman”, ungkap Kapolsek Kalangbret AKP Ahmad Makali, SH Senin  (08/07/2024).

 

“Kita juga memberikan informasi penting mengenai nomor kontak darurat yang dapat dihubungi jika diperlukan bantuan Kepolisian”, sambungnya.

 

Kapolsek menambahkan. Kita semua berkewajiban untuk menjaga situasi kondusif dengan situasi yang kondusif, apabila kamtibmas kondusif  masyarakat akan tenang bekerja dan beraktifitas lainnya, akhirnya pertumbuhan ekonomi pun meningkat.

 

“Kami mengajak masyarakat kalau ada informasi hoaks dan lain-lain mari kita jangan mudah terpancing atau terprovokasi oleh media sosial yang tidak benar. Mari kita lebih bijak kalau ada berita yang tidak benar. Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan”, tandas AKP Makali. (restu)