24 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Kebohongan Abdul Lukman Hakim Diungkap, Pamit Kerja ke Balikpapan Ternyata Ketahuan Nyantai di Rumah Yunita Indriyani

2 min read
Akun X @dhemit_is_back mengunggah foto Abdul Lukman Hakim yang tertangkap basah menginap di rumah Yunita Indriyani.
Kejadian ini semakin memperjelas kebohongan yang selama ini disembunyikan oleh Abdul Lukman Hakim.
Dalam unggahan tersebut, terungkap bahwa @sosoo9z tidak hanya sekali mendatangi rumah Yunita Indriyani untuk menggerebek ayahnya.
Lukman yang tiga bulan lalu pamit kerja ke Balikpapan, ternyata disebut malah kedapatan santai di rumah wanita yang menjadi selingkuhannya itu.
Tidak hanya itu, dari hubungan gelap tersebut, Nita dan Lukman diketahui sudah memiliki seorang anak.
Hal ini semakin mempersulit posisi istri sah Lukman, ibu dari @sosoo9z, yang telah mengajukan cerai namun terus dihalangi oleh Lukman.
Proses perceraian tersebut diduga sengaja digantung oleh Lukman, bahkan hingga tiga kali proses damai harus diulang.
Dugaan kuat menyebutkan bahwa hal ini terjadi karena istri sahnya adalah seorang wanita hebat dengan pekerjaan keren dan jabatan yang mentereng.
“Ibu @sosoo9z ini wanita hebat dan pekerjaan keren jabatan mentereng juga (off the record). Lukman sengaja menggantung sampai 3 kali proses damai diulang lagi,” tulis akun X @dhemit_is_back.
Cuitan tersebut langsung memancing reaksi netizen yang merasa geram dengan tindakan Lukman.
Banyak yang mendesak agar istri sah Lukman segera mengambil langkah hukum untuk menyelesaikan masalah ini.
“Rumput hijau itu selalu jadi dilema ????,” tulis @21*** dalam komentarnya, menggambarkan fenomena perselingkuhan yang kerap terjadi.
Netizen lainnya, @Minang***, memberikan saran, “Suruh ibunya @sosoo9z ngajukan cerai ke pengadilan agama. Bawa bukti-bukti perselingkuhan dan bukti si Lukman sudah nikah dengan si wanita caddy golf.”
Sementara itu, @aitne*** berkomentar, “Ngincer duit istri sahnya berarti ya?” menunjukkan dugaan motif di balik penundaan proses cerai tersebut.
Tak sedikit juga yang menunjukkan kemarahan dengan komentar pedas, seperti yang ditulis oleh @wini***, “Pengen gua siram pake kuah bakso sumpah nih laki ????.”
Salah satu komentar dari @louv*** yang merasa kecewa dengan dukungan keluarga Lukman terhadap tindakan tersebut, “Masih ga ngerti kenapa keluarga si cowok ngedukung terus, dan ngerasa kayak yang paling bener.”
Hal ini menunjukkan betapa rumitnya dinamika keluarga yang dilanda perselingkuhan dan kebohongan.
Semoga istri sah Lukman dan @sosoo9z bisa mendapatkan keadilan yang mereka butuhkan. (*)
Sumber: kilat
Foto: Abdul Lukman Hakim disebut bohong soal pamit kerja ke Balikpapan ternyata di rumah selingkuhan. (Instagram @abdullukmanhakim.sh)