25 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Mencegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Ngunut Melakukan Patroli Stasioner di SPBU

1 min read

TULUNGAGUNG – Polsek Ngunut Polres Tulungagung melakukan pengawasan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina. Tujuan melakukan hal tersebut sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Kapolsek Ngunut KOMPOL Rudi Purwanto, SH mengatakan, Polsek Besuki akan terus meningkatkan kewaspadaan saat patroli. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan wilayah hukum yang kondusif dan aman.

 

“Kami terus berupaya mengamankan objek vital di wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, salah satunya SPBU agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif”, ucap KOMPOL Rudi, Senin (08/07/2024).

 

Pengecekan ke SPBU untuk memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan. Memastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik. Selalin itu, patroli juga mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lain dan antisipasi balap liar di depan SPBU.

 

“Kita memberikan himbauan kepada petugas SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat”, sambungnya.

 

“Bahwa kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan, sebagai bentuk tanggung jawab Polri dalam rangka har kamtibmas dan memastikan masyarakat yang membeli BBM di SPBU terlayani dengan baik dan mendapatkan BBM”, tutup KOMPOL Rudi. (restu)