23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Operasi Antik Lodaya 2024: Bripka Nanang Suhenda dari Polsek Majalengka Kota Beri Imbauan Kamtibmas

1 min read

 

Majalengka – Dalam rangka Operasi Antik Lodaya 2024, Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Nanang Suhenda, menyambangi sekelompok anak muda yang sedang nongkrong di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin malam (8/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Nanang Suhenda memberikan imbauan kamtibmas kepada para pemuda untuk menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya. Ia menekankan pentingnya menjaga diri dari pengaruh negatif dan selalu berperilaku positif.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP, M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari narkoba. “Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya generasi muda, agar terhindar dari bahaya narkoba,” ujar AKP Iwan Sutari.

Operasi Antik Lodaya 2024 ini menunjukkan komitmen Polres Majalengka dalam memberantas peredaran narkoba dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar