24 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Patroli Dialogis Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

1 min read

Personil Polsek Gegerbitung, di bawah komando Kapolsek Gegerbitung IPTU Bayu Sunarti Agustina, S.E., melaksanakan patroli dialogis pada hari Selasa, 2 Juli 2024. Kegiatan patroli dimulai pukul 11:00 WIB hingga selesai dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gegerbitung.

Petugas patroli terdiri dari AIPDA Ramdani dan BRIPKA Mustopa A.Z yang berkeliling di sekitar wilayah hukum Polsek Gegerbitung, dengan rute khusus di Kp. Tegal Sereh, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung.

Selama patroli, petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Petugas juga mengingatkan pentingnya mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Gegerbitung. Kepada sekumpulan anak-anak remaja, petugas menghimbau agar tidak menggunakan knalpot bising yang dapat mengganggu ketertiban warga.

Selain itu, petugas juga menekankan kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian yang menonjol di masyarakat. Masyarakat yang ditemui petugas patroli mengaku memahami dan mengerti akan himbauan yang diberikan.

Patroli dialogis ini berjalan lancar dan situasi tetap kondusif selama kegiatan berlangsung. Diharapkan dengan adanya patroli seperti ini, wilayah hukum Polsek Gegerbitung tetap aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.