25 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Polisi Masih Melakukan Penyelidikan Soal Temuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Ciasem Subang

1 min read

SUBANG-Warga Dusun Sindang Laut 1, Desa Muara, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang digemparkan dengan penemuan mayat mengambang di Sungai Ciasem pada Selasa (9/7) pagi.

Kejadian ini dilaporkan oleh masyarakat setempat sekitar pukul 10.00 WIB kepada pihak berwenang.

Menurut informasi yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang, jasad yang belum teridentifikasi tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Menanggapi laporan ini, Tim BPBD segera meluncur ke lokasi untuk melakukan penilaian awal dan evakuasi.

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabuapten Subang, Udin Jazudin menyampaikan, dalam evakuasi ini Tim BPBD bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk TNI, POLAIRUD, Tagana, relawan gabungan, aparat desa setempat, Inafis Polres Subang, Satpol PP, dan Puskesmas Blanakan.

Upaya evakuasi berjalan lancar dan jasad berhasil diangkat dari sungai. “Kami telah melakukan evakuasi jasad dari sungai dan saat ini sedang menunggu proses identifikasi oleh pihak berwenang,” kata Udin kepada Pasundan Ekspres.

Udin Jazudin, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada serta melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan.

Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui dan korban berada di Puskesmas Blanakan. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan belum dapat dikonfirmasi.

“Informasi lebih lanjut akan disampaikan setelah proses identifikasi dan penyelidikan oleh pihak kepolisian selesai,” tutup Udin Jazudin.(cdp/ysp)