24 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Anggota Polsek Dringu Laksanakan Patroli Blue Light di Pertigaan Jalan Deandles

1 min read

Pada Selasa, 9 Juli 2024, anggota Polsek Dringu, AIPTU Bambang dan Briptu Yongki, melaksanakan patroli blue light di pertigaan Jalan Deandles pukul 23.30 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta mencegah tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).

Patroli blue light ini merupakan salah satu upaya preventif yang rutin dilakukan oleh Polsek Dringu guna menciptakan rasa aman bagi warga sekitar. AIPTU Bambang dan Briptu Yongki melakukan patroli dengan menggunakan mobil patroli yang dilengkapi lampu biru menyala sebagai tanda keberadaan polisi di sekitar area tersebut.

Situasi di sekitar pertigaan Jalan Deandles terpantau aman dan kondusif. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda aktivitas kriminal maupun gangguan harkamtibmas. Warga setempat merasa lebih tenang dengan kehadiran polisi yang aktif berpatroli di wilayah mereka.

Kapolsek Dringu IPTU Anshori menegaskan bahwa patroli blue light akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan segera melaporkan ke pihak kepolisian jika menemukan hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum.