23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Patroli Obyek Vital Dinihari, Jajaran Polsek Sedan Tekankan Security Jaga Malam

1 min read

REMBANG – Untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif, Anggota Polsek Sedan Polres Rembang Aiptu Agung bersama Bripka Anang melaksanakan patroli ke objek vital perbankan guna mengantisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Sedan, Rabu (10/07/2024) dini hari.

Patroli malam ini menyasar Gerai ATM Bank BRI Unit Sedan sebagai bagian dari upaya menekan tindak kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor) serta tindakan kriminal lainnya. Langkah ini juga bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polsek Sedan memberikan imbauan kepada petugas keamanan bank (security) untuk selalu mengecek dan memantau CCTV, baik di lingkungan kantor maupun ATM.

“ Kami mengingatkan kepada security agar selalu waspada dan jika ada orang yang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Aiptu Agung.

Di tempat terpisah, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sedan AKP MS. Karim, S.H. menyampaikan apresiasinya terhadap patroli ini.

“ Patroli objek vital, terutama di perbankan, adalah salah satu langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Kami mendukung penuh kegiatan ini dan berharap masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman,” ujar AKP Karim.

Dengan kegiatan patroli yang rutin dan terarah seperti ini, Polsek Sedan berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat, khususnya di lokasi-lokasi yang rawan terhadap tindak kejahatan. Kehadiran Polisi di tempat-tempat vital, seperti gerai ATM, diharapkan dapat mencegah aksi kriminal dan memastikan keamanan bagi para pengguna layanan perbankan.

HUMAS POLRES REMBANG