kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

News

“GIAT POSITIF POLSEK LEMBANG DALAM HAL CIPTA KAMTIBMAS DI WILAYAH KEC. LEMBANG SERTA SOSIALISASI PENCEGAHAN TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG”

“GIAT POSITIF POLSEK LEMBANG DALAM HAL CIPTA KAMTIBMAS DI WILAYAH KEC. LEMBANG SERTA SOSIALISASI PENCEGAHAN TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG”

 

Sesuai arahan dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR., Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana, S.H.,M.H., melalui anggota Bhabinkamtibmas meningkatkan intensitas Sambang Preemtif / DDS dan Patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Lembang dalam rangka harkamtibmas.

 

“Giat Positif Bhabinkamtibmas Polsek Lembang bersama Babinsa Koramil 0912 Lembang Bersilaturahmi dan melakukan Patroli dialogis di Desa Cikole untuk Cipta Kamtibmas yang Aman khususnya pasca Pilkades Cikole serta Sosialisasi tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang membahayakan agar masyarakat tidak menjadi korban bahkan pelakunya”

 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Nuril Ahmad bersama Babinsa Sertu Dedi melaksanakan Giat Patroli Dialogis / DDS sekaligus sambang kepada PLT Kades Cikole Bp. Hadi Supriadi untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat serta kehadiran Polri di tengah2 Masyarakat serta Monitoring perkembangan Situasi Kamtibmas Pasca Pilkades Tahun 2023.

 

Pada pelaksanaannya Bhabinkamtibmas Bripka Nuril Ahmad menyampaikan pesan kamtibmas serta Sosialisai terkait Bahayanya Tindak Pidana Perdagangan Orang serta Bhabinkamtibmas mengingatkan tentang program Tamu Wajib Lapor 1×24 Jam, Situasi musim hujan Waspada Bencana Alam seperti banjir, longsor, pohon tumbang, terkait Antisipasi Kriminalitas ada curanmor, curat, curas, penipuan dan berita Hoax dengan cara mengaktifkan kembali Siskamling atau Ronda malam.

 

Tidak lupa Sosialisasikan Program Lapor Pak Kapolres Reborn juga Program Lapor Pak Bhabinkamtibmas melalui No WA dan IG apabila menemukan adanya gangguan kejahatan. Tambah Bripka Nuril Ahmad.

 

#Polres Cimahi_AKBP Aldi Subartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *