17 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Pelanggar Lalu Lintas di Polres Ciamis di Stop Saat Razia

1 min read

*Pelanggar Lalu Lintas di Polres Ciamis di Stop Saat Razia*

Polres Ciamis, Polda Jabar – Pelaksanaan kegiatan razia dan penindakan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum pada Sabtu, 1 Juni 2024. Kegiatan yang berlangsung di Jalan Raya Ciamis – Tasikmalaya, tepatnya di depan Pom Bensin Imbanagara, berjalan lancar dan terkendali.

Razia yang dimulai pukul 10.30 WIB dan berakhir pada pukul 11.45 WIB tersebut melibatkan sebelas personel Polres Ciamis. Sebanyak sepuluh personel dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) dan satu personel dari Satuan Profesi dan Pengamanan (Sipropam) turut serta dalam kegiatan ini.

Ipda Bambang Sigit Erianto, yang menjabat sebagai Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Ciamis, memimpin langsung pelaksanaan razia ini.Kapolres Ciamis AKBP Akmal, S.H, S.I.K, M.H melalui Ipda Bambang Sigit Erianto Mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya”

Selama kegiatan berlangsung, tidak terjadi insiden atau gangguan yang berarti. Situasi tetap aman, lancar, dan terkendali. Polres Ciamis berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk memastikan keselamatan pengguna jalan dan mengurangi angka pelanggaran lalu lintas di wilayah Ciamis.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi pelanggar dan meningkatkan disiplin berlalu lintas di kalangan masyarakat. Polres Ciamis berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan serupa guna menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih tertib dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *